in

Video Epilog Menyampaikan Pesan Bubarnya Daft Punk

Penggemar Pun Terkejut

BESKEM – Daft Punk bubar? Kabar ini tentunya sangat menyedihkan bagi para pecinta lagu-lagu elektronik terutama yang bergenre funky dan disco di seluruh dunia.

Duo musisi elektronik terpopuler dan berpengaruh asal Paris, mengumumkan pengunduran diri dari dunia musik lewat video ‘Epilog’ yang diposting pagi hari tanggal 22 Februari 2021. 

Personil Daft Punk, Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter, mencapai popularitas pada akhir 1990-an sebagai bagian dari gerakan Rumah Prancis.

Duo ini telah bersama selama lebih dari 30 tahun, dan sekarang humas lama mereka telah secara resmi mengonfirmasi perpecahan tersebut.

Video ‘Epilog’ menampilkan duo Bangalter dan Homem-Christo, yang selama bertahun-tahun menyembunyikan wajah mereka di balik konsep robot yang berjalan di sekitar gurun.

Dalam video tersebut, mereka terlihat mengenakan helm luar angkasa dan jaket kulit yang mereka kenal. 

Setelah beberapa detik, salah satu anggota melihat yang lain, melepas jaketnya, dan memperlihatkan paket energi di bagian belakang.

Anggota lain menyentuh tombol di jaket. Anggota pertama pergi dan kemudian dengan meledak.

Momen terakhir video dipotong hingga matahari terbit, dengan irama latar paduan suara dari lagu ‘Touch’

JavaScript is not available.

Grammy-winning music duo #DaftPunk call it quits after 28 years pic.twitter.com/FtfNwwXIJV

JavaScript is not available.

Daft Punk bubaaar gaes! Tiba-tiba banget, sedih dehh huhu padahal udah 28 tahun mereka bersama yang berawal dari temen sekolahPasti temenan lama gini ga ada yg saling mengkhianati nihh, tagasih?Kalo lo sendiri punya pengalaman dikhianati temen gaa? direbut pacar misal#DGITM pic.twitter.com/59rvGIstJI

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0