in

Tiga Perguruan Tinggi Muhammadiyah Masuk Daftar Sepuluh Besar Kampus Terbaik Dunia

Alhamdulillaah

BESKEM – Haedar Nashir, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan: Alhamdulillah sungguh menggembirakan menerima pengumuman “The 2021 uniRank: University Ranking of the Top Islamic Universities in the World”. Dari urutan sepuluh besar berhasil UMM menempati nomor satu atau teratas, disusul nomor empat UMY, dan UMS pada urutan kedelapan.

Pengantar dari uniRank

Universitas Islam apa yang paling populer di dunia?

uniRank mencoba menjawab pertanyaan ini dengan menerbitkan Peringkat Universitas uniRank 2021 dari Universitas Islam terbaik di dunia yang memenuhi kriteria pemilihan uniRank berikut:

Disewa, dilisensikan dan/atau diakreditasi oleh organisasi terkait pendidikan tinggi yang sesuai di setiap negara, menawarkan setidaknya gelar sarjana empat tahun (gelar sarjana) atau gelar pascasarjana (gelar magister atau doktoral) memberikan kursus terutama dalam bahasa tradisional, tatap muka-wajah, format pendidikan non-jarak.

Tujuan kami adalah untuk menyediakan Tabel Liga non-akademik dari Universitas Islam terbaik di dunia berdasarkan metrik web yang valid, tidak bias, dan tidak dapat dipengaruhi yang disediakan oleh sumber intelijen web independen daripada data yang dikirimkan oleh Universitas itu sendiri.

(Sumber)

No Title

PP Muhammadiyah menyampaikan apresiasi tinggi dan terima kasih kepada PTM, Majelis Diktilitbang, dan PWM, serta semua komponen Persyarikatan yang berkhidmat sepenuh komitmen, kesungguhan, pengorbanan, dan yang tiada henti dalam spirit tidak banyak bicara tetapi banyak bekerja.

No Title

Terima kasih pula kepada semua pihak yang selama ini telah bekerjasama dengan Muhammadiyah untuk memajukan kehidupan bangsa dan kemanusiaan semesta.

No Title

Muhammadiyah selalu berkontribusi yang konstruktif bagi kehidupan umat manusia kapan dan di manapun. Muhammadiyah sering hadir tidak gegap gempita, tetapi selalu terpanggil berbuat nyata yang memberi maslahat bagi kehidupan bersama.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0