in

Tartopworks dan Baraindie Merilis Video Musik The Heart of Central Java di Kanal YouTube

Official Music Video

BESKEM BANJARNEGARA – Selain menyimpan potensi alam yang indah dan asri, Banjarnegara juga penuh dengan sumber daya manusia yang berpotensi. Dan bukan cuma kuliner dawet ayu juga mendoannya saja yang sudah terkenal nikmatnya. Banjarnegara masih menyimpan berjuta pesona.

Sebuah persembahan kreatif dari hasil kerjasama nan kompak antara seniman visual dari Tartopworks dan seniman audio dari Baraindie untuk Banjarnegara di Hari Jadinya yang ke 450. Kutipan dari deskripsi di kanal YouTube Baraindie Entertainment.

Karya besar dan kolosal video musik bertajuk The Heart of Central Java baru saja dipublikasikan tanggal 26 Februari 2021. Videonya sudah ditonton sebanyak 573 penonton, saat tulisan ini diterbitkan.

Sebuah proyek yang sudah diimajinasikan sejak awal lagunya tercipta sekitar akhir tahun 2017 lalu dan baru bisa diterjemahkan visualnya sekarang.

Video berdurasi 8 menit 29 detik dibuka dengan sosok bapak pedagang dawet ayu aseli Bamjarnegara yang sedang berjalan sambil memikul dagangannya dengan latar persawahan. Penonton serasa disuguhkan tayangan yang lengkap. Ada perpaduan antara musik, tari, wayang dan drama. Banyak lokasi ikonik di Banjarnegara yang terekam di video musik The Heart of Central Java.

 

THE HEART OF CENTRAL JAVA 

Melibatkan total 109 orang dalam pembuatan visualnya; 22 orang Perias dari Paguyuban Ngisor Tratag (PNT), 15 Master of Ceremony dari Paguyuban Panatacara Banjarnegara (Papan Bara), 15 Pemain Ebeg Turong Satrio Manunggal, 12 Penari dari Sanggar Gilar Patria Pimpinan, 10 Bocah Dolanan, 9 Kru Visual dan Lighting, 12 Musisi Banjarnegara dan 9 Vokalis dalam 1 lagu

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0