in

Sebuah SPBU di Malang Terbakar

Diduga dari Sebuah Mobil yang Terbakar

BESKEM MALANG – Sebuah SPBU di Malang Jawa Timur terbakar pada pukul 21.00 Kamis 18 Maret 2021. Lokasinya di Jalan Mayjend Sungkono Buring Kedungkandang Malang.

Sudah ada unit PMK di lokasi, sudah berhasil dipadamkan. Data lengkap belum diketahui.

Enam mobil pemadam kebakaran Kota Malang dilibatkan untuk memadamkan api yang membakar SPBU pertamina di jalan Mayjen Sungkono Kedungkandang Kota Malang diduga berasal dari mobil angkot yang mengisi BBM.

Api berkobar dari mobil dekat mesin SPBU Jalan Mayjend Sungkono, Kamis (18/3) sekitar pukul 21.00. Informasi dan sejumlah video terbakarnya pom ini viral di media sosial.

Dalam video itu, sebuah kendaraan  berkobar dekat mesin pengisian bahan bakar bagian tengah. Terlihat kosong atau tidak ada orang disekitarnya. Tampak pula  mobil lain dekat kobaran api.

“Mobil kulon (Barat) iku kobong,” ungkap seorang warga dalam video. Saat datang mobil pemadam, petugas sempat berteriak agar warga tidak dekat titik api. “Ayo menjauh semua,” teriak petugas.

Lain video menunjukkan warga berada dekat titik api. Sangat disayangkan keberadaan warga ini karena cukup dekat dan riskan jika terjadi ledakan atau sambaran api. Namun video ini tidak memperlihatkan adanya kendaraan atau sudah dievakuasi.

Terdengar suara warga yang menyebut baru mengisi air di kendaraannya. Kendaraan itu bermuatan ikan. “Tas mari isi Mas. Itu isinya ikan,” ungkap warga yang ditanyai sehabis isi ataukah sebelumnya terjadi kebakaran.

Tanggapi adanya kebakaran, Damkar, PMI, Polsek Kedungkandang dan PSC 119 Kota Malang mendatangi lokasi. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.30. Hingga kini sejumlah instansi berada di lokasi.

Baik Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf maupun Kepala Damkar Kota Malang, Teguh Budi Wibawa membenarkan adanya kejadian. Hingga kini masih dalam penyelidikan sebab kebakaran.

(Sumber)

JavaScript is not available.

SPBU Jl. Mayjend Sungkono Malang terbakarSemoga tdk ada korban jiwa 😪Info dr WAG pic.twitter.com/omhHcSWPq4

JavaScript is not available.

Terjadi kebakaran di pom bensin buring Kedung kandang malang pic.twitter.com/QMYlzVbQ9g

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0