GRATIS SITUS WEB DESA

Rp 0

Situs Web Desa versi BESKEM adalah situs web sub domain berbasis WordPress Pro bertema desa sederhana yang dirancang desain khusus untuk website Desa. Fitur-fitur sederhana bawaan tema ini dibuat untuk memudahkan pengelolaan. Dilengkapi dengan pos khusus dan informatif

Kategori: , Tag:
Report Abuse

Product Description

Situs Web Desa versi BESKEM adalah paket situs web sub domain berbasis WordPress Pro bertema desa sederhana yang dirancang khusus untuk website Desa. Fitur-fitur sederhana bawaan tema ini dibuat untuk memudahkan pengelolaan. Dilengkapi dengan pos khusus dan informatif

Sub domain disediakan oleh BESKEM secara GRATIS tanpa syarat yang berat. Untuk tema Web Desa ini dirancang oleh Ciuss Creative. Penamaan web bisa disesuaikan dengan nama desa. Penamaan web berdasarkan sub domain, namadesa.beskemku.com, contoh; desaku.beskemku.com. Atau bisa dinamakan lebih singkat, minimal dua huruf, contoh; de.beskemku.com. Penamaan web desa bisa diusulkan pada saat proses checkout.

Pada saat proses checkout, sebaiknya mengisi semua data yang tersedia dengan data asli dan lengkap. Cantumkan nomor telepon yang selalu aktif via WhatsApp/Telegram/BIP agar mudah dihubungi. Jika pada bagian jumlah total tertera nominal harga, maka abaikan saja (jangan kirim uang Anda). Karena ini adalah produk gratis. Namun jika Anda terlanjur berniat kirim uang, sebaiknya ikhlaskanlah. Niatkan sebagai donasi. Terima kasih.

Sebagian fitur penting yang ada di web desa, antara lain:

  • Kolom Kades
  • Opini Warga
  • Pengumuman
  • Sekilas Info
  • Galeri
  • Agenda
  • Pembangunan
  • Layanan Publik
  • Video
  • Produk Desa
  • Transparansi Dana
  • Laporan Tahunan

Fitur tersebut sesuai dengan namanya digunakan untuk menampilkan konten serupa Pos, yang membedakan adalah beberapa diantaranya ada kolom-kolom tambahan yang perlu diisi.

Siapa saja yang bisa dapat akses Situs Web Desa Gratis ini? Pada dasarnya “Buat Semua Bisa Semua.” Siapapun dan di manapun (selama masih berada di Indonesia) bisa memperoleh akses gratis ini, baik individu, pemerintah/perangkat desa, karang taruna / organisasi pemuda atau warga/blogger desa.

Minimal ada niat dan minat untuk mengangkat berita penting dan penuh manfaat yang terjadi di desanya. Bisa mengelola web berbasis WordPress (walaupun belum ahli). Lebih disarankan membentuk tim pengelola (admin) minimal dua orang, agar bisa saling bantu.

Persyaratan ringannya, antara lain:

  1. Calon Pengelola/Admin web desa harus terdaftar sebagai Penulis/Kontributor di Blog BESKEM (satu akun bisa buat admin tunggal atau tim dengan akses yang sama).
  2. Mau berbagi artikel warta/cerita di Blog BESKEM ini.
  3. Pengelola/Admin web desa bisa tunggal atau tim dengan akses yang sama (nama pengguna dan kata sandi yang sama untuk satu tim). Jika anggota tim ingin punya akses sendiri, maka harus terdaftar sebagai penulis/kontributor di web desanya.
  4. Pengelola web desa harus selalu aktif mengunggah postingan di web desanya dan rajin berbagi artikel informasi/warta/cerita di Blog BESKEM ini.
  5. Jika dalam kurun waktu satu tahun web desa tidak aktif, maka akan dialihkan / dinonaktifkan (yang diawali dengan pemberitahuan lewat email/telepon).

Waktu pengerjaan maksimal 14 hari (atau bisa lebih cepat), Selanjutnya web desa siap diswakelola oleh pemesan.

Web Gratis untuk umum ini sebagai media untuk belajar bersama dan saling membantu mengelola web berbasis WordPress.

Konfirmasikan Nama Pengguna Anda di Blog BESKEM ini lewat WhatsApp setelah melakukan proses checkout / pendaftaran (klik tombol di bawah ini)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “GRATIS SITUS WEB DESA”

Vendor Information

Product Enquiry