in

Merinding Juga Denger Suara Anehnya

Entah Suara Apa

BESKEM LINIMASA – Melintas di beranda postingan video di suatu tempat yang sepi, lalu terdengar suara aneh beberapa detik.

⚠️ WARNING! ⚠️
((Jangan di-play kalo gak kuat sama suara yg bukan dari dunia ini. Jangan pake headset/earphone!))

Jadi awalnya saya cuma mau rekam tempat ini buat IG story karena angker. Saya gak tau ternyata memang seangker itu.

Voting terbanyak:
1. Suara orang asma/bengek
2. Suara burung/kuda
3. Suara kentut

Yang jelas bukan suara saya 😅

Utas dari akun Twitter @Kisuriel

JavaScript is not available.

Voting terbanyak:1. Suara orang asma/bengek2. Suara burung/kuda3. Suara kentutYang jelas bukan suara saya 😅

Dari utas lain dari akun @incsyndm.

JavaScript is not available.

astagaaa iya rs cikini serem bgt. pernah bermalan di sana nemenin adek kecil yg sakit. malem2 di pintu yg menuju halaman lampunya kedip2 pas gue liatin doang, terus besok paginya diajak ngobrol sama nenek yg ternyata udah meninggal kemariinnya. abis itu nyerah gamau nemeni lagi.

JavaScript is not available.

“mbak di perosotan drtd pegangin siapa? kok gaada apa2 saya liat” terus w kaget bgt dong terus masnya bilang lagi “hati2 ya mbak, nanti sampe rumahnya jgn lupa mandi”

JavaScript is not available.

abis itu aku gamau lagi nginep atau nengok siapapun di sana, lewat aja dah deg degan pisan.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0