in

Jozeph Paul Zhang Diduga Menista Agama yang Mengaku Nabi ke-26 dan Menantang Polisi

Viral Video Zoom ‘Puasa Lalim Islam’

BESKEMKU.COM – Seorang pemuda dalam video akun YouTube Jozeph Paul Zhang  mengaku dirinya nabi ke-26. Tak Hanya itu, ia mengatakan bahwa nabi ke-25 cabul.

Jozeph Paul Zhang menantang minimal ada 5 laporan polisi di Polres berbeda. Jozeph Paul Zhang akan menghadiahi orang yang melaporkannya Rp 1 juta.

“Kalau Anda bisa bikin laporan polisi atas nama penistaan agama gua kasih 1 laporan satu juta. Maksimal lima laporan. Supaya nggak bilang gua ngibul kan jadi kan lima juta. Di wilayah Polres yang berbeda. Saya kasih 1 laporan satu juta. Jadi 5 laporan lima juta. Sabar ya. Klub nabi ke-16, lu pake kaos lu disambit orang lu, wah ini dia klub penista agama,” tuturnya.

Untuk diketahui, video tersebut berjudul “Puasa Lalim Islam” dan saat ini sudah ditonton 20.314 kali dan ditayangkan live pada tanggal 15 April 2021.

Dalam Video tema Zoom terkait ‘puasa lalim Islam’ dia juga mengatakan

“Tema kita hari ini puasa lalim Islam. Luar biasa, lu yang puasa gua yang laper! Ha..ha..ha… Gubrak gubrak. Password seperti biasa ya, buka jus jus jus gubrak gubrak gubrak olala bebe. Serius hari ini ya lu yang puasa gua yang laper, nggak bener lu,” katanya.

Ia bahkan menyebut suasana jelang Idul Fitri sebagai sesuatu yang mengerikan.

“Tapi dari dulu saya kalau lagi bulan puasa itu adalah bulan-bulan paling tidak nyaman. Apalagi kalau deket-deket Idul Fitri. ‘Dung..dung..breng…dung…dung…breng Sarimin pergi ke pasar..dung dung..breng Allah bubar’. Wah itu tuh udah paling mengerikan. Itu horor banget,” katanya. (Sumber)

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0