in

Janji Bupati Banjarnegara Akan Bangun Infrastruktur dan Fasilitas Komplek Wana Wisata Curug Pletuk

Segera Selesai Tahun 2021

BESKEM BANJARNEGARA – Budhi Sarwono berjanji untuk segera membenahi infrastruktur jalan hingga kendaraan roda empat bisa parkir dengan mulus di kompleks wana wisata Curug Pletuk.

Janji Bupati Banjarnegara tersebut menjawab aspirasi kepala desa dan tokoh masyarakat, saat acara Apel Siaga Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), di kompleks wana wisata Curug Pletuk, Desa Pesangkalan Kecamatan Pagedongan, Rabu 10 Maret 2021.

“Insyaallah tahun 2021 ini, maksimal masih di kepemimpinan saya, kendaraan roda empat akan sampai di pelataran parkir Curug Pletuk,” janji Bupati.

Pada sambutan tersebut, Bupati juga minta maaf karena terlambat memimpin Banjarnegara sehingga baru bisa membangun infrastruktur secara sungguh-sungguh. Dia mengatakan akan terus berpegang teguh pada sila kelima Pancasila.

“Maafkan saya hadir terlambat untuk memegang Banjarnegara. Tapi apa harapan Saudara juga ada di hati saya. Mohon bantuan Forkopimda, camat, kades, LMDH, Pokdarwis, tokoh masyarakat dan pemuda, dukunglah kami yang punya program membuat akses di seluruh desa agar dibangun baik agar tercipta keadilan dan pemerataan,” imbuhnya.

Bupati menambahkan, pihaknya sudah lama memikirkan daerah Pesangkalan, tapi dana APBD terbatas dan harus dibagi ke seluruh wilayah, ditambah lagi ada pandemi Covid-19, sehingga masyarakat dimohon bersabar.

“Sudah lama kami memikirkan daerah ini, tapi anggaran infrastruktur harus dibagi kepada seluruh wilayah, jadi harus sabar. Pada saatnya pasti akan dibangun. Yang penting masyarakat kompak dan semangat,” pesannya.

(Sumber)

JavaScript is not available.

Janji Bupati Banjarnegara Akan Bangun Infrastruktur dan Fasilitas Komplek Wana Wisata Curug Pletuk 📸 Ig @ kabupatenbanjarnegara https://t.co/3RtCVIfAY6 pic.twitter.com/sq3AKC87Nz

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0