in

Gatot Nurmantyo Pernah Ditawari Ambil Alih Partai Demokrat

Jawabannya Mengejutkan

BESKEM LINIMASA – Dari sebuah video yang diunggah kanal YouTubenya Bang Arief, Jendral TNI (purn) Gatot Nurmantyo menceritakan apa yang paling membahagiakan dan yang paling membuatnya sedih selama menjabat Panglima TNI 2015-2017.

Video wawancara dilakukan pada hari Jumat 5 Maret 2021, sebelum Kongres Luar Biasa Partai Demokrat versi Sibolangit Sumatera Utara, yang menjadikan Moeldoko sebagai Ketua Umum.

Ternyata Jendral Gatot juga pernah diajak pihak tertentu untuk merebut kepemimpinan Partai Demokrat melalui KLB.

Tanggapan Jenderal Gatot sangat mengejutkan! Beliau menolak tawaran itu karena bukan etika moral yang baik.

Sebagai seseorang yang pernah mengabdi pada mantan presiden Susilo Bambang Yudoyono, rasanya tidak etis untuk melakukan suatu perbuatan yang tidak beretika itu.

Jenderal Gatot juga berkisah tentang seekor puma yang memangsa induk babon, lalu menyesal dan kemudian menyayangi anak babon.

Banyak sekali pelajaran tentang etika, moral, akhlak dari obrolannya Bang Arief dengan Jenderal Gatot yang sedang viral di media sosial.

JavaScript is not available.

TernyataJendral Gatot NurmantyoJuga Pernah “Di-Lobby”Untuk Men-Takeover Partai Demokrat,Tapi Jendral Gatot Menolaknya,Karena Itu Bukan Etika Moral Yang Baik..Video Selengkapnya :https://t.co/qS9QyBEYrZ pic.twitter.com/TCDLMloxrz

JavaScript is not available.

Ini Video ASLI “Puma menerkam Induk Baboon, tetapi menyesal kemudian bahkan menyayangi anaknya” yg Viral & diceritakan Pak @Nurmantyo_GatotMaaf agak kurang nyaman dilihat krn ada unsur kekerasan,Namun Moral Stories-nya: Binatang saja bisa mengerti Etika & Balas budi …AMBYAR https://t.co/4MjuzGDgZv pic.twitter.com/Ey7T70d3p4

Video lengkapnya

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0