in

Budhi Sarwono Meresmikan Gedung Baru Bank Jateng di Klampok Banjarnegara

Perekonomian Banjarnegara Tetap Bergerak

BESKEM BANJARNEGARA – Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, hari Senin, 22 Maret 2021 meresmikan gedung baru Bank Jateng KCP Klampok tersebut.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh bupati, disaksikan oleh Ibu Lis Arofah Ambarwati, mewakili Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng, Ony Suharsono.

Dalam sambutannya, Budhi Sarwono menyampaikan optimismenya, bahwa dengan gedung baru yang megah ini membuktikan bahwa dalam situasi pandemi, perekonomian di Kabupaten Banjarnegara tetap bergerak. Masyarakat tinggal memanfaatkan fasilitas yang ada di Kabupaten Banjarnegara, tempat-tempat pelayanan umum sudah ada dan jalan-jalan sudah bagus, bukti Pemerintah bekerja nyata untuk rakyat.

Bupati juga berharap agar ke depannya semakin banyak masyarakat baik ASN maupun pelaku usaha yang bekerja sama dan memanfaatkan produk-produk Bank Jateng, karena hasil usaha Bank Jateng akan kembali ke kas daerah.

“Saya sebagai bupati yang memegang saham Bank Jateng Banjarnegara memberikan apresiasi kepada masyarakat yang memanfaatkan produk-produk Bank Jateng, karena dengan memanfaatkan produk Bank Jateng akan diperoleh laba yang dikembalikan kepada daerah dalam bentuk deviden, yang selanjutnya digunakan untuk pembangunan,” himbau bupati.

(Sumber)

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0